Minggu, 09 Januari 2011

Tart With Edible Foto




Beberapa bulan yang lalu saya melihat di internet iklan edible printer dengan harga yahg terjangkau... kayaknya bisa jadi peluang bisnis baru nih.. Kebetulan anakku mau ultah dan dia pengen tartnya ada edible image nya, akhirnya kuputuskan untk order edible printer ini.
Begitu printernya dateng kok ya ada orderan kue ultah ya kutawarka pakai edible foto langsung di oke in sama masnya yang mau kasih kejutan ke temennya. Besoknya ada juga orderan tart ultah dari ibu untuk anak remajanya langsung oke juga.
Sebenarnya ini project nekat karena saya belum familiar dengan cara kerja printernya, bayangan saya sama aja dengan printer yang lain belum nyoba langsung main nawari aja ke konsumen.
Tibalah hari H nya, kue sudah siap gambar sudah di edit tinggal ngeprint e..... ternyata susah banget nggak seperti ngeprint biasa, terpaksalah suamiku turun tangan. Ada sebagian tinta yang g mau muncul... wah harus tanya ke supliernya dulu nih... setelah melalui berbagai perjuangan berhasilah ngeprint fotonya (pakai deg2an juga karena sudah dikejar dead line...)
tara..... ini beberapa hasil BDCK with edible pertamaku....

Tidak ada komentar: