Senin, 13 April 2009

Black Forest





Hari ini pesanan lumayan banyak, salah satunya birthday cake. Karena dadakan saya nggak sanggup yang rumit2 maka kusarankan saja black forest (bf). Di sangatta ini bf masih sangat populer. Cake ini merupakan pundi2 uangku, bikinnya mudah, simpel, harganya bagus dan orang sangat suka dengan penampilannya. Kalau pas hari raya misalnya lebaran, natal ataupun idul adha bisa dipastikan cake ini akan memenuhi meja dapurku. 1 hari menjelang hari raya bisa seharian saya duduk sambil menghias bf, tau2 azan magrib sudah datang.
Kadang2 bosan juga saya membuatnya, tapi kita kan harus melayani pelanggan dengan baik. Mestinya teman2 sudah tau semua kan resep bf, jadi nggak usah aku tulis di sini ya.
Besok pagi kerjaan sudah menunggu, pesanannya rumit2. Istirahat dulu ah, biar besok siap tempur.

1 komentar:

deedeedee mengatakan...

Ibu, kalo saya mau pesan kuenya gimana caranya? :)