Senin, 11 Mei 2009

Birthday Cake again.



Minggu sore ada teman yang nelpon "mbak tolong dong buatin tart kecila aja, anakku bangun tidur tau-tau kok rewel minta tart". Maunya untuk malam itu juga. Aku terpaksa gak bisa membuatkan kalau malam itu, kujanjaiin besok pagi saja ya. Soalnya sore ini aku mau belanja kebutuhan dapur, malam nanti harus nglembur 2 black forest jadi sudah full. Sebenarnya hari senin ini jadwalku padet banget, ada lumpai rebung, black foret, cake potong dan pukis yang harus kuselesaikan. Kebetulan 3 hari ini asistenku pamit karena harus bantu saudaranya.
Temanku itu bilang anaknya nangis terus minta tart, di toko kue sebenarnya ada yang jual tart siap jadi tapi karena sudah terbiasa rasa tart ku makanya dia pengennya dari Fian Cakes. Alhamdulillah sih karena banyak langganan yang fanatik. kadang2 serba salah, seharusnya tiap pesanan disanggupi tapi tenaga ini yang tidak kuat. Dan kalau seluruh tenaga dipakai untuk perkuean nanti suami dan anakku yang terbengkalai. Anakku seudah sering protes "ibu ini bikin kue terus" padahal menurutku masih banyak perhatian yang kuberikan pada anakku tersayang, mungkin karena anak satu2nya (biasalah egonya anak tunggal)
Kembali pada tart, temanku hanya request kecil aja, warna pink dan ada tulisannya sudah cukup. Wah dengan perhatian yang terbagi antara mbakar pukis kuselesaikanlah tarnya. SEbenarnya mau kkasih coklat putih aja pinggirnya jadi gak perlu ngehalusin pinggir e ternyata white chocolatku habis ya terpaksalah pakai butter cream aja. Dengan susah payah dan lari sana sini (kompor- meja dan sebaliknya) jadilah Tart yang sangat sederhana ini.

Tidak ada komentar: