Rabu, 06 Mei 2009

Tart Keju



Hari Sabtu malam salah seorang sahabatku telpon minta dibikinkan tart keju. Yang dimaksud tart keju adalah 2 sponge cake vanilla yang dilapis dengan blueberry jam ditutup butter cream dan dihiasi keju cheedar parut. Aku sendiri suka dengan cake ini, spongenya lembut dan harum karena margarinenya kucampuri sedikit rombutter. Ternyata satu sendok rombutter dalam satu resep adonan pengaruhnya sangat besar. bangga sekali rasanya kalau kue atau masakan yang kita buat disukai oleh pelanggan dan dikomentari yang positif. Sebaliknya kalau ada komplain dari pelanggan bisa2 gak tidur semaleman mikiiir hal itu terus. Untunglah selama ini lebih banyak positifnya dari komplainnya.
Kembali lagi ke tart keju, langsung aja malam itu aku bikin, karena pagi2 besok kami arisan RT yang acaranya jalan pagi sehat. Biasanya dinding pinggir kue kuhias butter cream putih, tapi ini saya ingin agak beda makanya kuhias dengan coklat putih yang kucetak. Ternyata hasilnya memuaskan (menurut aku lo....).
Pagi2 sebelum jalan sehat saya hias tartnya, dan atasnya seperti biasa kuhias dengan cherry merah. Inilah tampilannya. Monggo dinikmati.

Tidak ada komentar: