Rabu, 10 Juni 2009

Choco Balls


Saya belum pernah bikin chocoballs ini sebelumnya, gak terlalu suka rasanya. Menurut saya agak neg . Kebetulan waktu itu saya bikin black forest, e..... terjadi kecelakaan kuenya lengket di loyang karena lupa ngalasi kertas roti. Dari pada dibuang sayang maka kubikinlah chocolate balls. nanti kan bisa dibagikan ke anak2 sekitar rumah.
Jadi dari 1 loyang black forest itu saya masukkan dalam food prosessor dan saya tambahi susu kental manis. Karena belum pengalaman dan main kira2 aja, setelah selesai dibuletin dan mau kubalut meises, si meises ini gak mau nempel, rupanya terlalu kering. Kuakalin aja kuolesi dengan coklat leleh dulu baru kugulingkan ke meises. Inilah jadinya. Ternyata hasilnya enak juga.
Karena baru pertama kali bikin maka tampilannya kurang yahud. Kapan2 kucoba lagi ah.. kalau pas ada sisa pinggiran sponge coklat.

Tidak ada komentar: